Sabtu, 25 November 2017

Pada postingan ini kami selaku agen judi adu ayam akan memberikan informasi tentang Keistimewaan Ayam Aduan Tipe Jalu Cantel yang dapat anda jadikan acuan dalam memilih ayam aduan super.

Tentunya untuk bagian dari senjata akurat pada Ayam tentunya terletak pada bagian kakinya yaitu Jalu dan untuk Jenis Jalu tersebut sangat memiliki bermacam macam Jenisnya dan salah satu di antaranya merupakan Jenis dari Jalu Cantel, untuk Jalu Cantel tersebut memiliki bentuk seperti kail pancing atau bentuk dan juga posisinya melengkung ke bagian atas dan tentunya juga Jenis Jalu ini Konon terbilang Berbahaya dan juga Jalu yang berbentuk seperti ini juga termasuk ke dalam urutan untuk Ayam mistik dengan kata lain termasuk ke dalam Katurangga Ayam Suro, maka dari itu untuk Ayam Bangkok Laga yang memiliki bentuk Jalu Cantel ini kebanyakan memiliki teknik yang cenderung unik lain dari pada yang lain.

Ayam Jalu Cantel
Jalu Cantel


Ayam tipe Jalu Centel ini pula makin langka keberadaannya maka kalau ada sekalipun maka harga pastinya pun teramat mahal, lebih-lebih lagi seandainya ayam tersebut mempunyai struktur badan, mutu, & keturunan petarung yg baik. Dari sisi pandang mistik, ayam jalu centel serta masuk dalam katagori ayam Tolak Bala.merupakan type ayam yg bisa dijadikan yang merupakan penolak datangnya musibah, guna-guna, ilmu hitam & sejenisnya. Ayam dengan jalu cantel banyak dicari oleh para peternak ayam aduan, terutama yang betinanya karena bisa menurunkan model jalu cantelnya pada keturunannya. Berbeda dengan jago/pacek cantel jika dikawinkan dengan babon cetak sekalipun hasil keturunannya sangat jarang yang mengeluarkan jalu centel seperti paceknya, apalagi jika babon cetak tersebut bukan keturunan dari ayam jalu.

Dalam hal ini untuk memilih Jaluk Cantel yang bagus tentunya di sarankan untuk memilih dari permukaan dari bagian ujung jaluk yang halus, berisi dan juga padat. dan juga memilih bentuk dari Jalu seperti halnya gading gajah dan tentunya untuk Jenis Jalu Cantel seperti ini kebanyakan akan kuat tidak sama dengan Jenis dari Jaluk Cantel yang memiliki bagian dari permukaannya yang terasa kasar dan juga tidak beraturan di karenakan bentuk jaluk yang permukaannya yang kasar kebanyakan akan menimbulkan patah pada saat di gunakan, dan harga dari Ayam Bangkok Laga yang memiliki Jenis Jaluk Cantel tentunya memiliki harga jual yang mahal dan juga keberdaannya sangat langka pada saat sekarang ini.

Partner:
Info Sabung Ayam
Berita Sabung Ayam
Artikel Sabung Ayam


Petrumbuhan jalu ini tergolong lambat dan jalu ini mirip seperti kaitan atau mata pancing. Jalu ini juga tidak bisa tumbuh panjang seperti jalu sangket. Jalu ini keluar dari pangkal jalu sedikit di atas jari belakang dan ke arah depan meruncing. Jalu semacam ini juga cepat mengenai sasaran sehingga termasuk bentuk jalu mematikan. Posisi jalu cantel yang bagus berada sejajar dengan jari belakang ayam aduan dengan posisi jalu memanjang, lalu pada bagian ujung jalu melengkung 70-90 derajat ke atas. Jika mengenai tubuh lawannya, bagian tubuh lawan dapat langsung robek karena tersayat sehingga mengakibatkan luka yang sangat serius. Tentu saja ini menjadikan peluang besar untuk menang bagi pemilik ayam dengan jalu cantel. Tetapi menurut pengalaman dari para botoh sangat jarang sekali ayam dengan tipe jalu centel ini membunuh lawannya saat di medan laga karena ayam lawan lebih memilih untuk melarikan diri keluar dari arena laga.

Partner : Sabung Ayam Sv388

1 komentar: